Mengubah Nasib dan Peruntungan

Saya termasuk orang yang paham benar betapa sulitnya memasarkan barang. Sebab selama bertahun-tahun bidang pemasaran inilah yang saya tekuni. Dari satu pintu ke pintu yang lain saya menawarkan produk rumah tangga sebagai seorang tenaga penjualan  yang bayarannya pas-pasan.

Rasa jenuh dan tertekan karena tidak adanya perubahan nasib membuat saya nekad mengundurkan diri dan mencari peruntungan saya sendiri. Beruntung benar karena di masa-masa tersebut saya bertemu dengan Kang Masrukhan, seorang konsultan spiritual yang namanya sudah banyak dikenal di kota kelahiran saya, Kudus.

Atas saran Kang Masrukhan, saya dianjurkan untuk memakai Bambu Petuk. Saat itu saya sebenarnya belum pernah mendengar nama Bambu Petuk, namun reputasi Kang Masrukhan dan mendiang kakek beliau, Mbah Supardi, membuat saya yakin saja pada saran tersebut. Alhamdulillah, keputusan saya untuk mempercayai dan menuruti saran Kang Masrukhan ternyata berbuah manis. Memulai usaha sendiri memang tidak mudah, namun dengan memiliki Bambu Petuk sebagai pegangan semua urusan menjadi lebih ringan untuk saya selesaikan. Dengan modal seadanya saat ini saya sudah dapat mengelola usaha jual-beli burung peliharaan yang Alhamdulillah hasilnya jauh lebih tinggi dari gaji saja ketika  masih mondar-mandir sebagai petugas pemasaran. Terima kasih, Kang Masrukhan!

Ade – Kudus